Foto Dokumentasi Saat Penyerahan Snack Tango..
Sumber :
  • Puja

Prank! Panti Asuhan Elnuza di Musi Banyuasin Sumsel Diberi Bantuan Malah Dibawa Lagi

Kamis, 26 Oktober 2023 - 13:28 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Salah satu panti asuhan bernama Panti Asuhan Elnuza yang terletak di Jalan Kapt A Rivai Pasar Talang Jawa, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di-‘prank' bantuan oleh salah satu oknum donatur yang tak bertanggungjawab.

Bantuan berupa 18 dus makanan ringan merk Tango tersebut rencananya akan diserahkan kepada Panti Asuhan Elnuza. Namun setelah meminta tanda tangan dari pengurus, beberapa oknum tersebut lantas kabur dengan kembali membawa bantuan yang awalnya sudah diturunkan dari mobil.

Salah satu pengurus panti, Sarmini mengatakan, saat itu beberapa orang yang mengaku donatur tersebut datang pada Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 09.30 WIB, dirinya tengah memasak di dapur.

“Karena posisinya saya di dapur, jadi mereka disambut pengurus kami satu lagi. Kemudian mereka mau meminta stempel dan tanda tangan kemudian menanyakan di mana anak-anak," pungkas Sarmini Kamis (21/10/2023).

Saat memberikan bantuan, mereka meminta anak-anak yang ada di panti saat itu untuk berfoto, sehingga ia pun menyuruh dua orang anak bersama pengurus lainnya.

“Mereka lalu minta foto bersama dengan plang panti, ada tiga orang dari mereka. Setelah berfoto salah satu dari mereka saya ajak masuk ke dalam untuk ngasih stempel dan tanda tangan," ungkapnya.

Namun betapa kagetnya Sarmini saat ia kembali keluar dan melihat belasan dus Tango itu sudah tidak ada lagi. Total ada 18 dus yang sebelumnya diturunkan dan sempat diambil foto bersama anak-anak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral