Misteri bapak-anak tewas membusuk di Jakarta Utara, jasad tak berjauhan.
Sumber :
  • Abdu Faisal-Antara

Misteri Bapak-Anak Tewas Membusuk di Jakarta Utara, Jasad Tak Berjauhan

Minggu, 29 Oktober 2023 - 07:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bapak-anak tewas membusuk di rumahnya di kawasan Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (28/10/2023) menjadi misteri.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian bapak-anak ini. Pasalnya, saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari Reskrim Jakarta, Polsek Koja, Puslabfor Mabes Polri. Kemudian dari RS Polri Kramat Jati dan kedokteran forensik. Biarlah ahli ini bekerja. Nanti akan kami sampaikan lebih lanjut," ujar Iverson. 

Iverson menyebut pihaknya juga belum bisa memberikan informasi lebih dalam soal identitas dan waktu bapak-anak ini meninggal dunia. Pasalnya, kondisi jasad sudah membusuk saat ditemukan.

"Kami sudah punya data sebenarnya, tetapi jenazah ini butuh identifikasi karena KTP-nya tidak melekat pada badan. Korban bapak kira-kira berusia 50 tahun. Kemudian satu lagi balita kurang lebih 2 tahun," jelasnya. 

Adapun kronologi penemuan jasad bapak-anak ini bermula dari temuan warga. Warga curiga karena ada aroma tak sedap dari dalam rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral