Relawan Damai Sejahtera Deklarasikan Dukungan ke Pasangan Ganjar-Mahfud.
Sumber :
  • Tim tvOne

Relawan Damai Sejahtera Deklarasikan Dukungan ke Pasangan Ganjar-Mahfud

Selasa, 31 Oktober 2023 - 15:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Damai Sejahtera atau REDS resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang akan maju pada Pilpres 2024.

REDS merupakan relawan yang didirikan oleh Olly Dondokambey dan diketuai oleh Wibisono Handoko secara resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

kegiatan yang berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta ini dihadiri perwakilan dari para Relawan Damai Sejahtera yang ada di seluruh Indonesia. 

Dalam kegiatan ini Ganjar Pranowo yang merupakan calon presiden yang akan maju pada Pilpres 2024 turut hadir dan memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan REDS.

"Ini bagian dari energi ya mereka memberikan dukungan dengan ikhlas. Semangatnya tadi luar biasa dan ternyata jejaringnya juga seluruh Indonesia, maka sekali lagi kami terima kasih mudah-mudahan ini bagian dari konsolidasi para pendukung Ganjar-Mahfud yang makin baik."

"Kami senang karena semua membawa agenda pluralisme dan kita harus jaga itu agar politik kita betul-betul yang edukatif yang mengajarkan kebaikan dan tidak membawa pada isu identitas," kata Gubernur Jawa Tengah itu.

Pada kegiatan yang diadakan Relawan Damai Sejahtera ini juga dilakukan diskusi kebangsaan bersama Ganjar Pranowo dan Olly Dondokambey selaku pendiri REDS.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral