Polisi melakukan sterilisasi di Koja Trade Mall usai adanya isu teror bom..
Sumber :
  • (Dok. Instagram Polsek_Koja)

Anak SMA Sebar Ancaman Bom Koja Trade Mal Jakarta

Kamis, 2 November 2023 - 16:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) menghebohkan manajamen Koja Trade Mall dan kepolisian setempat, usai aksi isengnya berupa menyebar informasi adanya teror bom di pusat perbelanjaan tersebut.

Informasi itu bermula dari adanya pesan yang diterima oleh manajemen itu melalui akun instagram dari pusat perbelanjaan tersebut.

"Tadi kira-kira jam 10.15 WIB, tim saya di PR mengecek IG. IG kami, IG promosi mengenai gedung keramaian. Begitu dicek ternyata di dalam informasi dari follower yang biasanya mengikuti kegiatan kami. Di dalamnya ada capture berupa ancaman. Jadi ancamannya itu intinya 'eh nanti di sekitar Koja ada berupa bom'," kata Manajer Koja Trade Mall, Yogi Suprayogi kepada awak media, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan mengkonfirmasi adanya isu teror bom yang bersumber dari keisengan sejumlah remaja SMA. Gidion mengatakan pihaknya telah melakukan penyisiran terkait adanya isu teror bom di Koja Trade Mall tersebut.

Beruntung petugas tak mendapati benda yang mencurigai tersebut pada Koja Trade Mall usai ramai diisukan aksi teror itu.

"Tidak ada (bom)," ungkap Gidion saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral