Satpol Air Polres Lampung Selatan Bagikan Sembako ke Nelayan di Tengah Laut.
Sumber :
  • tvone

Satpol Air Polres Lampung Selatan Bagikan Sembako ke Nelayan di Tengah Laut

Selasa, 30 November 2021 - 20:40 WIB

Lampung Selatan, Lampung - Memperingati Dirgahayu Polisi air dan udara (Polairud) yang ke-71, jajaran Satpolairud Polres Lampung Selatan mengadakan kegiatan bakti sosial dan membagikan sejumlah sembako terhadap nelayan yang sedang melakukan aktifitas di tengah laut.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin S,ik.,S.H.,M.Si melalui Kasat Polairud Polres Lampung Selatan, IPTU Fathul Arif, S.sos mengungkapkan, ini masih situasi pandemi Covid-19, maka dari itu kami mengadakan bakti sosial sekaligus memberikan 40 paket bingkisan sembako kepada nelayan yang sedang mencari ikan ditengah laut.

"Jadi berhubung ini masih masa pandemi Covid-19, diharapkan apa yang telah diberikan kepada para nelayan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup warga masyarakat nelayan di masa pandemi covid-19 ini. Kita sengaja memilih nelayan yang sedang melakukan aktifitas memancing ditengah laut ini karena memang mereka merupakan nelayan-nelayan kecil," ungkap Kasat Polairud Polres Lampung Selatan IPTU Fathul Arif, Selasa (30/11/21).

Baksos ini imbuhnya, merupakan wujud syukur dan kepedulian Satpolairud Polres Lampung Selatan kepada masyarakat pesisir yang terdampak Covid-19. "Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang bekerja sebagai nelayan agar menjaga ekosistem laut dengan tidak menggunakan bom untuk menangkap ikan dan tetap menjaga kebersihan laut," tukas IPTU Fathul Arif. (Pujiansyah/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral