Remaja tersengat listrik disemayamkan di rumah duka, Selasa (30/11/2021).
Sumber :
  • Andi Wahyudi

Gerimis, Remaja Tersengat Listrik Saat Menjolok Mangga

Selasa, 30 November 2021 - 21:18 WIB

Jeneponto, Sulawesi Selatan - Fadli Febrianto, (22) tahun, Warga Kampung Kalumpang Lompoa, Desa Kalumpangloe, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesi Selatan tewas seketika saat tengah mengambil buah mangga yang ada di depan rumahnya, Selasa (30/11/12), sore.



"Lelaki Fadli Febrianto tersengat listrik saat sedang menjolok buah mangga di depan Rumahnya, dimana korban saat itu memanjat pohon mangga dengan membawa bambu kecil sepanjang 6 meter untuk digunakan menjolok buah mangga yang berada di ujung ranting pohon mangga tersebut," ungkap Kapolsek Arungkeke, AKP Muhammad Adam, Selasa (30/11/2021).


"Sayangnya, saat itu dalam kondisi hujan gerimis, korban tidak mengetahui jika ada seutas kabel yang beraliran listrik yang melintang di antara rimbunan daun mangga," lanjut Kapolsek.

 

Diduga bambu yang digunakan untuk mengambil buah mangga basah dan menyentuh kabel bermuatan listrik.
Tak ayal, korban pun tersengat dan terjatuh dari atas pohon.


Melihat kejadian itu, warga pun langsung mencoba memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang. Sayangnya, korban meninggal dunia sebelum mendapat tindakan medis.


"Korban sempat dibawa ke rumah Sakit, namun setelah diperiksa oleh Dokter korban dinyatakan sudah meninggal Dunia," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral