Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwani.
Sumber :
  • Istimewa

PKS Ungkap Pengumuman Tim Pemenangan AMIN Paling Lama Sore Ini atau Besok Pagi

Kamis, 9 November 2023 - 15:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini mengungkapkan pengumuman nama tim pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) akan diumumkan pada sore ini atau paling lama besok pagi.

Jazuli sebut hari ini sedang dilakukan rapat dengan para perwakilan partai Koalisi Perubahan, yakni Partai NasDem, PKS, dan PKB.

“Siapa ketua segala macam itu pasti akan diumumkan, nggak mungkin tim sukses nggak diumumkan gitu. Cuma kan ngumuminnya ya pada waktunya,” jelas dia, di DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2023).

“Kalau sekarang saya sampaikan, kan rapatnya belum selesai juga entar dibilang kegatelan juga. Kan enggak boleh emangnya apaan kita kegatelan. Tidak lama lagi, kalau nggak entar sore (pengumuman), besok pagi,” sambung dia.

Akan tetapi jika terjadi penundaan pengumuman dari waktu yang udah disepakati, Jazuli pastikan ada hal lain yang tengah terjadi.

Jazuli pun memastikan seluruh perwakilan dari tiga partai dipastikan hadir dalam rapat penggodokan nama tim pemenangan AMIN.

“Selesai pembahasan, kalau selesai hari ini segera akan diumumkan, itu pasti nggak mungkin ditutupi,” tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral