Influencer Arief Muhammad bantah masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Instagram

Influencer Arief Muhammad Bantah Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Minggu, 12 November 2023 - 13:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Influencer Arief Muhammad membantah dirinya menjadi bagian dari Tim Kampanye Nasional (TKN) dari pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam unggahan di akun Instagram resminya @ariefmuhammad, dia menegaskan bahwa list tim kampanye Prabowo-Gibran sesuai yang dibacakan oleh Sekretaris TKN Nusron Wahid.

"List anggota TKN yang sesuai adalah yang dibacakan oleh Pak Nusron Wahid di acara deklarasi di Kemang. Di mana di list tersebut tidak ada nama Arief Muhammad. Boleh ditonton ulang video deklarasinya," kata Arief Muhammad, Minggu (12/11/2023).

Arief menegaskan bahwa dirinya tak terlibat dalam anggota tim kampanye pasangan calon dan wakil presiden manapun. Namun, ia tetap mendukung perhelatan pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang.

"Jadi, untuk klarifikasi, saya bukan anggota TKN manapun. Saya mendukung pesta demokrasi berjalan dengan baik tanpa berpihak ke pihak manapun. Semoga klarifikasi ini menjawab pertanyaan teman-teman semua," pungkasnya.

Sebelumnya, Susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah diumumkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
00:47
01:43
02:06
03:27
02:55
Viral