Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersilaturahmi dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PMSTI) Sumatera Utara di Medan, Minggu, (12/11/2023)..
Sumber :
  • (ANTARA/Laily Rahmawaty

Kaesang Pastikan PSI Lolos di Parlemen Pada Pemilu 2024

Minggu, 12 November 2023 - 14:11 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kaesang Pangarep terus melakukan safari politik dengan bersilaturahmi ke Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PMSTI) Sumatera Utara, dalam rangka menjaring suara untuk Pemilu 2024

“Ya mengajak seluruh temen di PSMTI untuk bisa nyoblos di Pemilu 2024, yang terjadi empat hari setelah Imlek, jadi kalau mau mudik, mudik dulu tapi di 14 Februari tetap nyoblos,” kata Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  di Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/11/2023).

Kaesang meminta para anggota PSMTI dan kader PSI untuk mensukseskan Pemilu 2024. Kaesang juga meminta masyarakat menggunakan hak politiknya pada 14 Februari 2024, yang berlangsung setelah Tahun Baru Imlek.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengapresiasi PSMTI sebagai organisasi masyarakat Tionghoa terbesar di Tanah Air, terutama di Sumatera Utara, karena telah berkontribusi bagi bangsa Indonesia.

"Apapun etnis dan agama manapun bisa berkontribusi bagi Indonesia,” katanya.

Kaesang menargetkan partainya bisa lolos dalam parlemen pada Pemilu 2024 ini. Sejak Kaesang menjadi ketua umum, jumlah kader PSI terus bertambah.

Ia mengatakan PSi bukan hanya partai anak muda, tetapi partai untuk semua yang berjiwa muda.

“Banyak yang bilang PSI partai anak muda itu salah, yang benar PSI itu partai anak muda dan yang berjiwa muda,” katanya.
 

Sebagaimana diketahui, sejak menjabat sebagai Ketua Umum PSI, Kaesang gencar melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Tanah Air.

Sebelum ke Medan, Kaesang juga melakukan safari politik di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Manado, Sulawesi Utara, Bandung, Jawa Barat, beberapa daerah di Jawa dan Jakarta.

"Akhir pekan ini Mas Gibran konsolidasi ke Lampung dan Sumsel. Mas Kaesang akhir pekan ini ke Solo, Yogyakarta, dan Sumut. Kami terus berusaha berbagi tugas untuk menyapa rakyat di seluruh nusantara untuk kemenangan rakyat Indonesia juga," tegadnya

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:51
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
Viral