Arus lalu lintas dialihkan selama acara Gala Dinner Capres dan Cawapres bersama KPUI.
Sumber :
  • tvonenews/Langgeng Puji

Ada Gala Dinner Saat Pengumuman Nomor Urut Pasangan Pilpres 2024 di KPU RI, Polisi Berlakukan Rekayasa Lalin

Selasa, 14 November 2023 - 19:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepolisian memberlakukan kebijakan rekayasa lalu lintas (lantas) terkait adanya kegiatan pengumuman nomor urut pasangan Capres-Cawapres Pilpres 2024 di KPU RI pada Selasa (14/7/2023).

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan kebijakan rekayasa lalin dilakukan di sekitar kawasan KPU RI sejak siang hari.

Menurutnya pengalihan arus lalin itu berlangsung mengingat pengumuman nomor urut terlebih dahulu diawali kegiatan gala dinner yang diikuti semua pasangan Capres-Cawapres.

"Acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Capres dan Cawapres akan di laksanakan malam nanti dengan di dahului acara gala dinner yang akan di ikuti oleh Pasangan Capres - Cawapres dan para ketua umum parpol pengusung," ungkap Susatyo dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

"Fokus pengamanan kami kali ini lasukan akan saya gelar di Bundaran HI, depan Gedung KPU RI, Taman Suropati dan di Megaria. Pada pukul 13.00 WIB kami akan melakukan sterilisasi lalu lintas terbatas di depan Gedung KPU," sambungnya.

Sementara, pihaknya mengaku lalu lintas di kawasan KPU RI diberlakukan untuk segelintir orang yang berkaitan dengan pengumuman nomor urut pasangan Capres-Cawapres.

Menurutnya masyarakat umum dapat melintasi kawasan seberang Gedung KPU RI selama kebijakan rekayasa lalin berlangsung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral