Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid.
Sumber :
  • tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Prabowo Beri Pantun untuk Cak Imin, Sekjen PKB: Belum Bisa Move On

Rabu, 15 November 2023 - 10:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasanuddin Wahid ungkap jika Prabowo belum move on soal pantun yang dilontarkannya untuk Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat berpidato usai mendapatkan nomor urut pasangan capres-cawapres.

"Mengartikannya sederhana, Pak Prabowo masih cinta Gus Muhaimin, itu aja, belum bisa move on," kata dia, di Jakarta Pusat, dikutip Rabu (15/11/2023).

Namun ketika ditanya, apakah pantun tersebut mengartikan bahwa akan bergabung antara kubu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan kubu pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin pada putaran kedua, dia pun membantah.

"Ya, kalau putaran pertama yang menang AMIN (julukan Anies-Imin) gimana?" tanya dia.

Akan tetapi, Hasanuddin tidak menampik jika terjadi putaran kedua. Pihak Koalisi Perubahan sangat terbuka lebar bagi pihak mana saja yang ingin bergabung.

"Kita siapa pun yang mau bergabung dengan AMIN, kita terbuka lebar. Jadi mau Pak Prabowo, Pak Ganjar, kita selalu membuka lebar. Ya ahlan wa sahlan, silakan," tuturnya.

"Yang penting bahwa Pak Prabowo sangat berharap dan hubungannya masih baik dengan Pak Muhaimin, nah itu yang penting," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral