Korban Saat Ditemukan di Samping Makam Ayahnya, Kamis (2/12/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Ika Nurulla

Diduga Depresi, Mahasiswi Cantik Asal Mojokerto Bunuh Diri di Samping Makam Ayah

Kamis, 2 Desember 2021 - 21:37 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Mojokerto, Jawa Timur - Seorang mahasiswi Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur ditemukan tewas di samping makam ayah kandungnya yang baru meninggal sekitar tiga bulan yang lalu. Korban diduga bunuh diri dengan meminum racun.

Korban diketahui bernama Novia Widyasari Rahayu (23 tahun), warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Ia ditemukan tewas saat berziarah ke makam ayahnya di pemakaman Dusun Sugihan Desa Japan, Kecamatan Sooko, pada Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Sooko AKP Sohibul Yakin menjelaskan, korban yang merupakan mahasiswi itu diduga depresi usai ayahnya meninggal dunia.



Korban Semasa Hidup (sumber: tim tvone)

"Indikasi awal depresi bunuh diri di makam orang tuanya yang baru 100 harinya. Ini kan malam Jumat dia sengaja nyekar (ziarah) ke makam bapaknya," kata Sohibul kepada tim tvonenews.com, Kamis.

Saat proses evakuasi, petugas kepolisian menemukan sebuah botol yang berisi air kecoklatan di dekat tubuh korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral