Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Eko Patrio saat Menjenguk Haji Lulung.
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

Haji Lulung Dikabarkan Dirawat di RS Harapan Kita karena Sakit Jantung

Jumat, 3 Desember 2021 - 15:41 WIB

Jakarta - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lulung Ahmad Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung dikabarkan sakit jantung dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita.

"Benar beliau sakit jantung," ujar Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio saat dihubungi oleh tim tvonenews.com, Jumat.

Eko mengatakan, dirinya dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan hari ini telah menengok Haji Lulung di RS Harapan Kita.

Eko menyebut kondisi Haji Lulung mulai siuman dan menujukkan respon.

"Haji Lulung dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, sudah siuman," lanjut Eko dalam pesan tertulisnya.

Diketahui, Haji Lulung sebelumnya pernah menjadi kader PAN dan terpilih menjadi anggota DPR RI. Namun, pada Agustus 2021, ia mengundurkan diri dan kembali ke partai lamanya, PPP.

Eko Patrio menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan kabar empat hari yang lalu saat Haji Lulung belum sadarkan diri. Ia dan seluruh keluarga besar PAN DKI mendoakan kesembuhan Haji Lulung.

"Saya mendapat kabar empat hari yang lalu bahwa Pak Haji Lulung dirawat di ICU, saat itu juga saya datang menjenguk tapi beliau masih belum sadarkan diri. Setelah itu saya langsung lapor kepada Ketum. Pak Zul langsung meminta saya mengantar karena beliau ingin menjenguk. Alhamdulillah hari ini kami bisa menjenguk dan mendokan beliau," ujarnya.(put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral