Ghischa Debora Penipu Tiket Coldplay.
Sumber :
  • Viva

Gischa Debora Sempat Main Game Slot Sebelum Jadi Tersangka Penipuan Tiket Coldplay, Rekaman Suaranya Tersebar di Sosial Media

Rabu, 22 November 2023 - 14:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Gischa Debora menjadi pembicaraan hangat di media sosial karena melakukan penipuan tiket konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama GBK beberapa waktu lalu.

Sebanyak 400 orang menjadi korbannya dengan modus penjualan menggandakan 100 tiket konser miliknya. Dalam hal ini, Gischa Debora berhasil meraup keuntungan sebanyak Rp5,1 miliar.

“Modusnya GDA juga ikut war tiket itu dapat sekitar 39 tiket dan sudah diserahkan, kemudian GDA menawarkan kepada teman-temannya sebagai reseller dengan dalih bahwa tiket tersebut adalah tiket compliment,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo mengutip dari Viva pada Rabu (22/11/2023).

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa laptop dan tas palsu.

Setelah namanya viral, kembali muncul fakta baru tentang Gischa Debora yang diunggah dalam akun X atau Twitter @indomild.

Akun tersebut mengunggah percakapan Gischa Debora dengan akun tersebut. Menurutnya Gischa dan Ayahnya kerap berbohong.

“Buat Coldplay, biar minimal punya pegangan lah, tanggungan gua gede loh, gua sampai 19 miliar,” ujar Ghisca dalam rekaman tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral