Pencuri motor di rumah kyai ditembak polisi.
Sumber :
  • tvOne

Polisi Tembak Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Rumah Kyai

Sabtu, 4 Desember 2021 - 05:11 WIB

Bangkalan, Jawa Timur tvOne

Seorang pelaku pencuri kendaraan bermotor di rumah kyai dihadiahi timah panas lantaran melawan saat ditangkap anggota Reskrim Polres Bangkalan, Jawa Timur. Di hadapan petugas pelaku mengaku telah melakukan aksi kejahatanya sebanyak tiga kali.

Abdus Salam warga Kabupaten Bangkalan Madura ditangkap anggota polisi Reskrim Polres setempat,  di jalan Jaksa Agung Bangkalan karena telah melakukan perbuatan Pencurian Kendaraan Bermotor ( Curanmor).

Pelaku yang berusia 28 tahun ini terpaksa dihadiahi timah panas kakinya karena melawan saat ditangkap petugas. Dihadapan petugas pelaku mengaku melakukan aksi kejahatanya bukan pertama kali, melainkan sudah yang ketiga kalinya.

"Sepeda motor Bead duek, Vario settung," ucap nya sambil menahan sakit akibat timah panas bersarang di kakinya.

Pelaku telah melakukan pencurian kendaraan bermotor pada Juli lalu, di sebuah rumah seorang Kyai di Bangkalan. Korban yang sedang bertamu dengan memarkir sepeda motor di halaman rumah tokoh agama digasak abdus bersama temannya. Warga sempat mengejar pelaku, namun tak membuahkan hasil. Pelaku yang telah diincar petugas selama 5 bulan akhirnya tertangkap.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral