TPN Ganjar-Mahfud umumkan buka penggalangan dana kampanye. Sumber:.
Sumber :
  • tvOnenews/Syifa Aulia

Kubu Ganjar-Mahfud Open Donasi untuk Biaya Kampanye, Per Orang Maksimal Rp2,5 Miliar

Rabu, 29 November 2023 - 22:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD membuka penggalangan dana massal untuk membiayai kegiatan kampanye Pilpres 2024.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengungkapkan penggalangan dana itu dikumpulkan melalui platform bernama Gotong Royong Rakyat atau website gotongroyongrakyat.id

“Lewat galang dana ini, rakyat ikut bergotong royong dalam memenangkan Mas Ganjar dan Prof Mahfud dalam Pilpres 2024,” kata Arsjad saat konferensi pers di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023).

Menurutnya, untuk mewujudkan pemilu yang Luber Jurdil (Langsung, Umum, Bersih, Jujur dan Adil) serta mengawal pesta demokrasi, masyarakat perlu terlibat aktif sebagai aktor, bukan hanya objek. Ini menjadi dasar TPN membuka penggalangan dana kampanye.

Ketua KADIN ini menegaskan penggalangan dana massal seperti slogan Ganjar, yaitu ‘Tuanku ya Rakyat, Jabatan Hanya Mandat’

“Kami berkomitmen menjadikan kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Kemenangan Rakyat. Untuk itu, penggalangan dana massal menjadi sarana bagi masyarakat untuk bergotong royong secara nyata dalam memenangkan Ganjar-Mahfud mulai dari Rp10.000 saja,” jelas Arsjad.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral