Elia Myron dan Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

TikToker Elia Myron Disebut Nistakan Islam, Deddy Corbuzier: Pahami! Jangan Asal Bicara, Monyet Juga Bicara

Kamis, 30 November 2023 - 07:00 WIB

Jakarta,  tvOnenews.com - Viralnya video seorang TikToker berama Elia Myron yang diduga melakukan penistaan terhadap Islam, ditanggapi pula oleh Deddy Corbuzier.

Ia menilai konten-konten yang dibuat oleh Elia Myron itu mengandung unsur penistaan terhadap Islam dan dapat menimbulkan perpecahan.

Deddy Corbuzier menilai apa yang dilakukan oleh Elia Myron itu dapat memecah belah karena membandingkan keyakinan seseorang.

Ia mengaku kesar dengan konten -konten yang dibuat oleh Elia Myron. Bahkan Deddy merasa bahwa TikToker tersebut tak pantas untuk membanding-bandingkan agama.

"Ada Elia Myron. Ini saya gatel soal ini, karena anda koar-koar soal agama," ujar Deddy Corbuzier dalam kanal YouTubenya, dikutip pada Kamis (30/11/2023).

"Yang jadi masalah adalah ketika anda membawa-bawa Alkitab. Satu agama dalam pembahasan tersebut kemudian membandingkannya, kitab tersebut dengan kitab agama lain. Di sini masalahnya," sambungnya. 

Deddy Corbuzier menganalogikan Elia Myrom seperti masuk kamar orang lain tanpa izin dan menjelek-jelekkan kamar tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral