Satu orang tewas dan 3 orang luka-luka akibat tabrakan maut di Cipali.
Sumber :
  • tim tvOne - Agung Prasetio

Satu Orang Tewas dan Tiga Orang Luka-luka Akibat Tabrakan Maut di Cipali

Selasa, 7 Desember 2021 - 13:35 WIB

Purwakarta, Jawa Barat - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol Cikopo - Palimanan, Kilometer 79, Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa (07/12/2021) pagi. Kecelakaan menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 3 orang menderita luka-luka.

Insiden bermula saat kedua kendaraan melaju dari arah Palimanan menuju arah cikopo, namun nahas saat dilokasi kejadiaan sopir hilang konsentrasi diduga karena sopir mengantuk. Bus yang oleng ke kiri kemudian menabrak truk yang sedang melaju di lajur lambat.

"Hasil olah TKP, kejadian tersebut diawali dari kendaraan bus Haryanto yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta, setiba di TKP bus hilang konsentrasi untuk pengemudi oleng ke kiri dan di depan ada kendaraan sejenis truk menabrak bagian samping kanan truk tersebut, kemudian untuk kendaraan truk terdorong masuk parit sebelah kiri jalan" ucap Ipda Jamal Nasir kanit laka lantas Polres Purwakarta.

Dalam inseden tersebut menyebabkan 1 orang meninggal dunia, dan 3 orang mengalami luka luka. Menurut Ipda Jamal, satu orang yang meninggal dunia yaitu kernet Bus.

"korban kami cek ada satu orang meninggal dunia itu kernet bus tersebut kemudian tiga orang penumpang luka". Lanjut Ipda Jamal Nasir.

Seluruh korban langsung di evakuasi ke rumah sakit Abdul Rajak Purwakarta, dan bangkai kendaraan di bawa ke unit kecelakaan Cipali. Sedangkan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kini ditangani oleh Satlantas Polres Purwakarta.

(Agung Prasetio/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral