Ilustrasi video syur.
Sumber :
  • VIVA

Terungkap! Ini Identitas Pemeran Video Syur Berlogo Pemprov Banten, Rupanya Statusnya Sebagai...

Rabu, 13 Desember 2023 - 07:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini media sosial X atau Twitter dihebohkan dengan video syur seorang wanita yang mengenakan kemeja putih berlogo mirip Pemprov Banten.

Tak berselang lama, identitas wanita itu pun terungkao setelah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten melakukan penyelidikan. 

BKD Banten mengatakan bahwa pemeran video syur tersebut adalah pegawai honorer di Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten inisial DSA. 

Mengutip dari Viva, Kepala BKD Banten Nana Supriana sudah melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Badan Pendapatan Daerah untuk melakukan pembinaan dan akan diberikan sanksiā  sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Bapenda telah menindaklanjuti dan yang bersangkutan telah mengundurkan diri dan diberhentikan," ujar Nana melalui keterangan tertulisnya, dikutip dari Viva pada Rabu (13/12/2023).

Setelah beredarnya video syur tersebut, Pemerintah Provinsi Banten mengimbau agar pegawai menjaga kode etik dan mematuhi aturan yang berlaku.

"Atas kejadian ini agar seluruh pegawai dapat dijadikan suatu pelajaran berharga untuk di kemudian hari tidak ada pelanggaran serupa," tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
Viral