Ilustrasi Ibu dan Anak.
Sumber :
  • Pixabay

200 Ikatan Bidan Indonesia di Jabodetabek Lakukan Edukasi Tentang Kesehatan Kulit Bayi

Sabtu, 16 Desember 2023 - 12:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – 200 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di Jabodetabek melakukan edukasi tentang kesehatan kulit bayi sekaligus kegiatan good skin day yang digelar beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Umum IBI Pusat Dr. Ade Jubaedah, Dr. dr. Tubagus Rachmat Sentika Hasan selaku narasumber, Susilowati serta 200 Bidan di wilayah Jabodetabek.

Pada tahun 2023 ini, edukasi dilakukan bersama IBI dalam meningkatkan kolaborasi bersama dengan bidan di wilayah Jabodetabek dan untuk menghadirkan kegiatan edukasi yang lebih baik dan menarik serta dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak Bidan dan Ibu.

Ketua Umum IBI Pusat  Dr. Ade Jubaedah mengatakan “Kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan refreshment bagi para bidan dalam memberikan informasi kepada para Ibu. Terutama mengenai pentingnya kesehatan kulit bayi, yang kita ketahui bahwa kesehatan kulit juga sangat berpengaruh pada tumbuh kembang bayi."

"Harapannya dengan adanya kegiatan ini, para bidan dapat memberikan informasi kepada para Ibu dengan lebih baik, sehingga bayi-bayi di Indonesia khususnya di wilayah Jabodetabek ini dapat terhindar dari permasalahan kulit yang dapat mengganggu tumbuh kembang.”

Susilowati, mengatakan “Acara ini secara berkelanjutan mengedukasi para ibu dan bidan di Indonesia khususnya di Jabodetabek sejak tahun 2016. Merries Good Skin memahami bahwa Bidan memiliki peran penting dan menjadi garda terdepan bagi Ibu hamil, baik dari masa kehamilan hingga melahirkan serta dapat menjadi perpanjangan tangan dalam mengedukasi para Ibu hamil terkait dengan pentingnya kesehatan kulit bayi yang sangat berpengaruh dalam tumbuh kembang."

"Kegiatan ini tentunya menjadi wujud nyata untuk hadirkan senyuman di setiap momen tumbuh kembang bayi Indonesia.”

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral