Soal Prabowo disebut bilang Ndasmu Etik di acara internal Partai Gerindra viral di media sosial X, Jubir bilang cuma bercanda.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Soal Prabowo Disebut Bilang “Ndasmu Etik” di Acara Internal Partai Gerindra Viral di Media Sosial X, Jubir: Cuma Bercanda

Sabtu, 16 Desember 2023 - 14:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Soal calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto bilang ndasmu etik di acara internal Partai Gerindra viral di media sosial X, Juru Bicara (Jubir) Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan itu cuma bercanda. 

"Bagaimana perasaan Mas Prabowo? Soal etik, etik, etik. Ndasmu etik," kata Prabowo dalam video yang viral tersebut dikutip pada Sabtu (16/12/2023). 

Ndasmu etik diduga terkait dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan Majelis Kehormatan MK (MKMK) soal batas usia capres-capres yang pada akhirnya MKMK memutuskan sanksi etik kepada mantan Ketua MK Anwar Usman.

Dahnil menegaskan apa yang diucapkan Prabowo di hadapan kader Gerindra itu dalam konteks bercanda.

Menurut Dahnil, tidak ada unsur serius dalam ucapan tersebut.

"Pak Prabowo senang bercanda. Itu bercandaan Pak Prabowo ke kader-kader Gerindra. Seribu persen bercanda. Pak Prabowo hubungannya dengan Pak Ganjar baik, dengan Pak Anies baik. Bercanda ke sesama sahabat," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral