Kasatreskrim Polres Kotim, AKP Gede Agus Putra Atmaja.
Sumber :
  • Didi Syachwani

Video Panas Mirip Selebgram Asal Sampit, Polisi: Kami Masih Selidik

Rabu, 8 Desember 2021 - 16:05 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) belum bisa memastikan kebenaran video viral asusila yang diduga melibatkan seorang selebgram asal Sampit.

"Kami masih melakukan lidik terhadap video itu, nanti kami informasikan ke rekan-rekan wartawan hasil penyelidikannya ya," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim), AKP Gede Agus Putra Atmaja, Rabu (8/12/2021).

Sejauh ini, menurut Gede, pihaknya masih belum bisa memastikan apakah memang benar pemeran wanita di dalam video itu memang seorang selebgram asal Sampit atau bukan.

Demikian pula dengan tempat pembuatan video itu tempatnya dimana, juga masih dalam penyelidikan petugas satreskrim.

Sebelumnya, warga setempat dihebohkan dengan beredar video panas berdurasi 32 detik yang wajahnya mirip sekali dengan selebgram asal Sampit, Kotim, Kalimantan Tengah.

Wajah selebgram yang cantik dan berkulit putih mulus itu cukup familiar di mata warga Kotim, yang sering berselancar di dunia maya.

"Wajahnya memang mirip sih dengan selebgram itu, tapi saya tidak bisa memastikan apakah pemeran wanita itu memang betul orang itu atau bukan," ungkap salah seorang warga Sampit yang mengaku cukup kenal dengan selebgram tersebut, Rabu (8/12/2021).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral