500 anak-anak yatim piatu merayakan 50 tahun pernikahan emas Aburizal Bakrie dan Bu Tatty di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie.
Sumber :
  • Jasa

Rayakan Golden Wedding Anniversary Aburizal Bakrie dan Istri, 500 Anak-anak Asahan Bahagia: Terimakasih Bapak Aburizal Bakrie

Senin, 18 Desember 2023 - 17:57 WIB

Asahan, tvOnenews.com - Memperingati hari ulang tahun pernikahan yang ke-50 atau Golden Wedding Anniversary, Aburizal Bakrie beserta istri Tatty Murnitriati, merayakannya dengan mengajak 1000 anak yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari Jakarta, Bogor dan Asahan, Sumatera Utara, tepatnya di Kota Kisaran, Senin (18/12/2023).

Khusus di Kota Kisaran, acara yang berlangsung khidmat ini diadakan di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie, yang juga masjid kebanggan warga Sumatera Utara, dihadiri 500 anak anak yatim piatu dan dhuafa dari berbagai desa dan kecamatan.

“Perayaan Golden Wedding Anniversary ini sengaja melibatkan 1000 anak-anak yatim piatu dan dhuafa, di Jakarta ada 500 anak-anak, dan di Kisaran ini juga 500 anak-anak. Intinya Pak Aburizal Bakrie dan Ibu ingin menghibur anak-anak yang kurang mampu," kata Rama Anugerah, Katua Harian Bakrie Untuk Negeri kepada tvOnenews.com, Senin (18/12/2023).

Rama juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur langgengnya pernikahan Aburizal Bakrie dan istri, serta membagi kebahagian terhadap sesama sesuai dengan pesan atau petuah dari ayah Aburizal Bakrie yakni Almarhum Achmad Bakrie yang mengatakan bahwa, "Setiap Rupiah yang Dihasilkan Bakrie, Harus Bermanfaat Bagi Orang Banyak".

"Di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie ini diadakan nonton bareng anak-anak yatim piatu yang sebelumnya diadakan pembacaan ayat suci Al Quran oleh santri tahfiz, selanjutnya ditutup dengan pemberiaj santunan dan bingkisan bagi anak anak yatim piatu dan dhuafa,” lanjutnya.

“Terima kasih Bapak Aburizal Bakrie dan Buk Tatty," teriak ratusan anak-anak ini sambil tersenyum dan melambaikan tangan bahagia.

Acara ini juga dihadiri oleh Ahmad Nelson Samosir selaku General Maneger PT Bakrie Sumatera Plantation, Rano Cahyawidi selaku Head CSR PT Bakrie Sumatera Plantation, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Komisi II DPR RI, dan pejabat Pemerintahan Daerah Kabupaten Asahan. (jmg/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral