Kepala Divisi Perencanaan dan Logistik KPU DKI Jakarta Nelvia Gustina.
Sumber :
  • Syifa Aulia-tvOne

KPU DKI Masih Tunggu Izin Wisma Atlet untuk Tempat Rekapitulasi dan Gudang Logistik Pemilu 2024

Rabu, 20 Desember 2023 - 10:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta tengah melakukan negosiasi untuk menggunakan gedung Wisma Atlet dijadikan tempat rekapitulasi dan gudang logistik Pemilu 2024.

Kepala Divisi Perencanaan dan Logistik KPU DKI Jakarta Nelvia Gustina mengatakan pemerintah Jakarta Pusat sudah bersurat kepada Sekretariat Negara (Setneg) untuk mendapatkan izin pemakaian Wisma Atlet.

"Pilihan pertama kita adalah menggunakan Wisma Atlet. Pihak Wali Kota Jakarta Pusat sudah menjanjikan, sudah bersurat kepada pihak Wisma Atlet, yakni Setneg," katanya, Rabu (20/12/2023).

Nelvia mengungkapkan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan keterangan balasan dari Setneg terkait perizinan Wisma Atlet tersebut.

Namun, lanjutnya, jika masih belum ada kejelasan pihaknya akan menggunakan Gor Kemayoran untuk dapat digunakan sebagai gudang logistik.

"Misalnya ternyata belum ACC juga, kami tetap memprioritaskan untuk menggunakan GOR Kemayoran. Kita masih mendorong agar GOR itu selesai direvitalisasi sebelum kita melakukan rekapitulasi dan logistik," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral