Selesai jalani asesmen kejiwaan selama 14 hari, Panca Darmawansyah tersangka pembunuhan empat anaknya di Jagakarsa resmi ditahan polisi.
Sumber :
  • Aldi Herlanda-tvOne

Selesai Jalani Asesmen Kejiwaan Selama 14 Hari, Panca Darmawansyah Tersangka Pembunuhan Empat Anaknya di Jagakarsa Resmi Ditahan Polisi

Kamis, 21 Desember 2023 - 08:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Panca Darmawansyah selaku tersangka pembunuhan terhadap empat anaknya sendiri di Jagakarsa resmi ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/12/2023) malam.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan saat ini pihak kepolisian akan melakukan penyidikan terhadap pelaku.

"Saat ini kami telah membawa yang bersangkutan dari Rumah Sakit Polri untuk dilakukan proses penanganan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Selatan," kata dia. 

Henrikus mengungkapkan Panca telah menjalani asesmen kejiwaan atau visum psikiatritrum yang dilakukan oleh tim kedokteran dari Rumah Sakit Polri selama 14 hari.

"Per tanggal 20 Desember 2023 saudara Panca sudah kami bawa ke Polres Metro Jakarta Selatan dan selanjutnya terhadap yang bersangkutan dilakukan penahanan dan proses penyidikan akan terus berlanjut," ungkapnya.

Selesai jalani asesmen kejiwaan selama 14 hari, Panca Darmawansyah tersangka pembunuhan empat anaknya di Jagakarsa resmi ditahan polisi. Dok: Aldi Herlanda-tvOne

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral