Gibran dinilai tampil maksimal saat debat cawapres.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Partai Garuda: Debat Cawapres Patahkan Tuduhan Gibran Anak Ingusan

Sabtu, 23 Desember 2023 - 15:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mematahkan segala pandangan miring. Termasuk salah satunya terkait Gibran yang dibilang anak ingusan.

Teddy juga menyebut apa yang disampaikannya beberapa waktu lalu terkait Gibran dan rencana debat cawapres terbukti dalam debat semalam.

"Kami akan sampaikan lagi apa yang kami sampaikan beberapa saat lalu terkait Gibran dan rencana debat cawapres. Semua yang kami sampaikan itu terbukti dalam perhelatan debat cawapres 22 Desember 2024 kemarin," kata Teddy dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/12/2023).

Teddy pun membeberkan pernyataannya terkait Mahfud Md dan Muhaimin Iskandar yang minim pengalaman. Dia menilai Gibran menguasai debat cawapres perdana semalam.

"Pertama Muhaimin dan Mahfud, minim pengalaman dan kemampuan dalam memimpin eksekutif, itu terbukti. Kedua, Muhaimin Mahfud sama sekali tidak pengalaman dan kemampuan dalam mengambil keputusan, terbukti. Ketiga, Gibran lebih mengerti bidang yang dikuasai Mahfud Muhaimin, terbukti," ujarnya.

Selain itu, Teddy mengatakan hanya paslon Prabowo-Gibran lah yang meneruskan program hilirisasi. Dia menilai penampilan Gibran juga mematahkan pandangan anak ingusan.

"Keempat, meneruskan hilirisasi hanya ada di Prabowo Gibran. Hanya mereka yang menguasai materi dan berani melawan pihak asing bersama Jokowi untuk melindungi kekayaan negara ini. Ganjar Mahfud dan Anies Muhaimin tidak pro hilirisasi, terbukti. Kelima, Gibran bicaranya Singkat, padat dan jelas, terbukti. Keenam, yang menuduh Gibran anak ingusan dan tidak level adalah kelompok yang tidak memiliki nilai jual, terbukti," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral