4 rumah warga di Majalengka ambruk ditimpa tebing setinggi 15 meter.
Sumber :
  • timtvOne - Erfan Septyawan

Tebing Setinggi 15 Meter di Majalengka Ambruk Timpa Rumah Warga

Kamis, 9 Desember 2021 - 15:06 WIB

Majalengka, Jawa Barat - Tebing setinggi lima belas meter di Desa Panyindangan Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, longsor pada Rabu malam (08/12/2021). Akibat peristiwa tersebut ada empat bangunan rumah warga yang tertimbun material tanah.

Seorang warga dilaporkan terluka akibat terjepit material longsor. Korban menderita luka pada bagian kaki. Salah satu korban, Oman menjelaskan, saat peristiwa terjadi Ia sedang berada di dapur dan seketika bangunan ambruk tertimbun material longsor.

"Kejadian malam hari, saat itu saya ada di ruang belakang, beruntung saya kejepit kursi, saat akan melarikan diri". Ujarnya.

Sementara dari data desa Panyindangan sedikitnya ada empat rumah warga yang rusak akibat tertimbun material longsor. Kepala Desa Panyindangan, Agus Saputra mengatakan, ada empat rumah mengalami rusak parah bahkan satu pemilik rumah sempat tergencet saat akan melarikan diri.

"Ada empat rumah warga yang rusak, satu di antaranya rusak parah di bagian belakang dapur" Ujarnya.

Sementara itu, pihak pemerintah desa Panyindangan menghimbau kepada warga yang rumahnya berada di bawah area tebing agar tetap waspada.

(Erfan Septyawan/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral