Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat menghadiri deklarasi Keluarga Besar HMI.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Keluarga Besar HMI Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Anies-Muhaimin

Rabu, 27 Desember 2023 - 14:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Swasana Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2023).

"Mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024," ucap inisiator deklarasi, Didin S Damanhuri di lokasi.

Menurut pantauan tvOnenews.com, Anies dan Muhaimin tampak hadir dalam acara deklarasi tersebut. Selain itu, ada juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) sekaligus Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid.

Didin pun menyebut keluarga besar HMI mempercayai dan meyakini pasangan AMIN apabila diberi amanah sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029 akan sanggup serta mampu memberikan gagasan narasi dan karya terbaik untuk kemajuan, kewibawaan, serta kemaslahatan agama, bangsa, dan negara RI.

Kemudian, dia mengajak seluruh komponen bangsa untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan penegakan kembali demokrasi kebebasan berpendapat kebebasan akademik serta mengakhiri pengendalian bangsa dan negara RI oleh kelompok kecil pebisnis dan politisi atau oligarki.

"Mengajak keluarga besar HMI seluruh dunia, secara bersama-sama bahu-membahu serta saling menguatkan untuk mengerahkan segala daya dan upaya kekuatan, dan kemampuan serta ikhtiar kemampuan terbaik memenangkan pasangan AMIN," sambung Didin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral