Satpam terduga pelaku asusila (atas ), TKP perbuatan asusila Satpam Kampus ( Bawah ).
Sumber :
  • Rais Sahabu

Pasca Pemecatan Satpam Asusila oleh Rektor UNM, Polisi Tangkap Terduga Pelaku

Jumat, 10 Desember 2021 - 04:34 WIB

Makassar,Sulawesi Selatan - Pasca pemecatan oknum satpam oleh Rektor Universitas Negeri Makassar ( UNM ) pada kamis malam (9/12/2021), oknum Satpam pengintip mahasiswi yang sedang mandi, akhirnya ditangkap polisi. Terduga pelaku  ditahan di Polsek Rappocini, Kota Makassar.

 

"Jadi dapat kami jelaskan bahwa kami mengamankan oknum satpam salah satu hotel di Makassar tepatnya di jalan Pettarani, dimana yang bersangkutan kedapatan merekam salah seorang penghuni hotel yang sedang mandi, korbannya seorang mahasiswi, jadi pada saat korban dalam kamar mandi dengan niat mau mandi tanpa busana, terduga merekam, dan saat itu Mahasiswi tersebut berteriak minta tolong,’’ ujar Panit 2 Resmob Polsek Rappocini Ipda Ahmad Hajar.

 

Ipda Ahmad membenarkan saat ini oknum ditahan dan sementara dilakukan penyelidikan. Dari pengakuan terduga pelaku bahwa dirinya sudah tiga kali melakukan perbuatan tersebut terhadap dua korbannya mahasiswi. Dan baru kali ini kedapatan secara langsung oleh korban. 

 

"Pengakuan terduga Inisial A (40) , sudah tiga kali merekam, dua kali untuk korban ini, dan satu kali korban mahasiswi lain. Motifnya masih dalam pengembangan. Barang bukti disita ponsel terduga dan bajunya. Untuk pasal dikenakan nanti Undang-undang ITE dengan ancaman pidana penjara enam tahun," kata Ipda Ahmad menegaskan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
06:40
02:00
05:21
02:44
09:37
Viral