Luhut Binsar Pandjaitan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rika Pangesti

Sedih Saat Tahu Rizal Ramli Meninggal, Luhut: Saya dari Airport Langsung Kesini Karena Harus Lihat Dia

Rabu, 3 Januari 2024 - 17:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi RI (Marves), Luhut Binsar Pandjaitan mengaku sangat sedih saat mendengar kabar wafatnya mantan Menko Maritim sekaligus Mantan Menteri Keuangan RI, Rizal Ramli, kemarin, Selasa (2/1/2024).

Ia yang baru saja tiba di Jakarta langsung menyempatkan melayat ke rumah duka karena harus menemui almarhum Rizal Ramli.

"Saya sedih, saya dari airport langsung kemari karena saya harus lihat dia," ucap Luhut kepada wartawan saat melayat ke rumah duka almarhum Rizal Ramli di Jalan Bangka IX, Mampang Prapatan, Rabu (3/1/2024).

Luhut mengaku bahwa dirinya punya banyak pengalaman berkesan dengan sosok yang dikenal pakar ekonomi senior, Rizal Ramli.

Selain itu Luhut juga menuturkan, bahwa dirinya cukup dekat dengan Rizal bahkan pernah sesekali memarahi kerabatnya tersebut.

Tak hanya dengan sosok Rizal Ramli, Luhut pun juga menyebut bahwa sosok istri Rizal yakni Herawati Moelyono merupakan pribadi yang hebat.

"Saya dengan Rizal sangat dekat sebenarnya, suka saya marahin juga, kalau Hera istrinya ini kan istrinya orang hebat," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral