Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Bak Idol Comeback, Anies Baswedan Bakal Dikirim Food Truck dari K-Popers di Acara Ini

Kamis, 4 Januari 2024 - 06:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tradisi mengirimkan food truck ke lokasi syuting kerap dilakukan oleh fans K-Pop kepada idolnya bahkan sesama rekan kerja idol asal Korea Selatan.

Namun siapa sangka, fenomena pengiriman food truck ini akan terjadi di Indonesia untuk salah satu calon presiden yaitu Anies Baswedan.

Diketahui, belakangan ini nama Anies Baswedan tengah menjadi pembicaraan hangat di media sosial bahkan di kalangan fans K-Pop.

Apalagi belakangan sempat trending mengenai daya tarik Anies Baswedan yang melakukan live TikTok berhasil menarik simpati khususnya gen Z.

Di Twitter atau X sendiri muncul akun Anies Bubblr yang langsung menjadi trending dan menarik perhatian K-Popers untuk memberikan dukungan kepada Capres nomor urut 01 itu.

Diketahui, Bubble sendiri aslinya merupakan aplikasi berbayar Korea Selatan yang bertujuan untuk melakukan chating bersama idol K-Pop.

Banyaknya fans K-Pop yang mulai tertarik dengan gaya pendekatan Anies membuat salah satu akun fanbase merencanakan akan mengirimkan food truck.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral