Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Aldi Herlanda

Topik Pertahanan di Debat Capres Dirasa Untungkan Prabowo, Kapten Timnas AMIN : Enggak Usah Khawatir

Minggu, 7 Januari 2024 - 18:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus mengaku Anies Baswedan sangat siap untuk menghadapi debat calon presiden (capres) hari ini.

Menurutnya Syaugi, Anies sudah mempersiapkan terkait penyampaian seluruh tema debat yakni Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional Geopolitik dan Globalisasi.

"Sangat yakin beliau tampak percaya diri. Mudah mudahan kita lihat malam ini perubahannya apa," katanya di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024).

Syaugi juga tak khawatir dengan tema debat soal pertahanan dan keamanan yang dimana topik tersebut sangat menguntungkan bagi capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

"Kan bisa dipelajari semua itu, enggak usah khawatir. Jadi pak Anies sangat yakin apalagi dipaslon nomor 1 banyak jendral," ungkapnya.

Seperti diketahui, debat ketiga capres dan cawapres akan berlangsung pada malam ini sekira pukul 19.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Dimana pada debat kali ini, khusus untuk debat capres.

Adapun yang akan menjadi topik pada debat capres tersebut yakni Pertahanan, Kemanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik. (aha/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral