Debat Capres diikuti oleh ketiga capres saling bertukar gagasan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews - Muhammad Bagas

Adu Mulut Anies Baswedan dan Prabowo Subianto Debat Capres Disindir Denny Siregar: Seperti Teriakan, Pak Ganjar Tulungin

Senin, 8 Januari 2024 - 15:19 WIB

tvOnenews.com - Debat ketiga calon presiden (Capres) baru saja diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (7/1/2024).

Dalam debat capres tersebut diwarnai dengan momen panas antara capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 2 yang saling beradu sindiran dan pendapat.

Debat ketiga ini mengusung tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik. 

Mengingat Capres Prabowo Subianto saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia, dalam debat Anies Baswedan terus melontarkan kritik serta pertanyaan yang ditujukan kepada Capres nomor urut 2 itu.

Anies Baswedan tampak memulai perdebatan sejak paparan visi misinya dengan menyinggung mengenai serangan Cyber dari Kementerian Pertahanan yang sempat dibobol oleh hacker pada tahun 2023 lalu.


Ketiga Capres mengikuti Debat Capres pada Minggu (7/1/2024). (Tim tvOnenews - Muhammad Bagas)

Kemudian ia juga menyinggung utang dalam kebijakan Prabowo sebagai menhan. Anies menyebut terdapat utang yang tidak produktif, salah satunya yang dipakai untuk membeli alutsista bekas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral