Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Antara

Siapa Sangka Ternyata Ada Sosok Purnawirawan Jenderal Bintang Empat di Balik Ganjar yang Mampu Kuasai Isu Pertahanan

Senin, 8 Januari 2024 - 17:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Siapa sangka ternyata ada sosok purnawirawan jenderal bintang empat di balik Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Dalam debat semalam, Ganjar mengatakan dirinya akan memperkuat memperkuat keamanan khususnya di dalam negeri. Hal ini untuk mencegah persoalan terorisme, pinjaman online, kekerasan seksual, bahkan juga Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Begitu disampaikan Ganjar saat menyampaikan visi-misi dalam debat ketiga Capres di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

“Untuk keamanan terorisme, narkoba, pijaman online, judi online, kekerasan seksual, ini perlu mendapatkan perhatian termasuk TPPO,” kata Ganjar.

Capres yang identik dengan rambut putih ini menyatakan perlu dilakukan reformasi Kepolisian, terutama dalam penguatan cyber system.

“Maka reformasi kepolisian betul-betul harus mengantisipasi ini. Dengan kekuatan siber sistem kita termasuk pembangunan SDM cyber yang kuat,” ujar dia.

Selain itu, Ganjar berbicara mengenai tugas Kepolisian yang harus mengabdi dan mengayomi masyarakat. Dengan harapan, hal ini bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Ganjar kemudian menceritakan saat bertemu dengan istri dari Polisi terbaik Indonesia Jenderal Hoegeng, Mery Hoegeng. Disitu dia mendapatkan cerita tugas polisi yang harus mengayomi masyarakat dengan sungguh-sungguh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral