Mahfud MD di Medan, Sumut, Senin (15/1/2024).
Sumber :
  • Tim tvOne/Syifa Aulia

Anak Yatim Masa Depan Bangsa, Mahfud Md Beri Permintaan Khusus Buat Parpol dan Paslon

Senin, 15 Januari 2024 - 20:26 WIB

Medan, tvOnenews.com - Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md menyinggung pentingnya negara merawat anak yatim. Bahkan, dia meminta partai politik (Parpol) dan pasangan calon (Paslon) menyantuni anak yatim.

Hal itu diungkapkan Mahfud ketika mengunjungi Panti Asuhan Al Jamiyatuk Washliyah di Medan, Sumatera Utara, Senin (15/1/2024).

Mahfud mengatakan anak-anak adalah masa depan bangsa yang harus dididik dengan baik. Negara harus bertanggung jawab menanggung pendidikan anak-anak yatim dengan memberikan santunan.

"Anak-anak itu kan masa depan bangsa. Kalau mereka tidak dididik dengan baik, masa depan bangsa ini akan suram juga," kata Mahfud di lokasi.

“Kalau misalkan pendidikan hanya bisa ditempuh oleh anak-anak yang punya orang tua dan tidak miskin, masa depan negara juga jelek,” sambungnya.

Selain itu, Mahfud berharap lintas partai politik (parpol) dan paslon peserta Pemilu 2024 ikut memberikan santunan kepada anak yatim. 

"Saya bicara politik lintas parpol harus sama sikapnya menyantuni anak yatim. Parpol apa saja, paslon apa saja, itu harus sama sikapnya demi kebaikan negara," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
09:45
02:10
01:38
07:50
02:40
Viral