Sekolah dasar di Karawang dibobol maling.
Sumber :
  • tim tvOne - Agung Prasetio

Duh! Dua Sekolah Dasar di Karawang Dibobol Maling

Senin, 13 Desember 2021 - 18:00 WIB

Karawang, Jawa Barat - Dua sekolah di Karawang, Jawa Barat, dibobol maling. Kedua sekolah yang dibobol maling itu SDN Sumurkondang dua, dan SDN Curug dua di Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat. Dalam aksinya, pelaku behasil mencuri satu unit Kulkas, dua unit kipas angin dan semua barang yang ada di sebuah kantin sekolah di SDN Curug dua.

Sementara, di sekolah SDN Sumurkondang dua, pelaku hanya merusak beberapa peralatan kantor saja. Lantaran sering disatroni maling, pihak sekolah sudah mengantisipasi dengan membawa pulang peralatan sekolah, seperti laptop dan barang elektronik lainnya.

Kejadian di dua sekolah tersebut diketahui oleh masing-masing penjaga sekolah. Menurut Suryani, kepala sekolah SDN Curug Dua, menjelaskan, di sekolahnya sudah ke empat kalinya kemalingan.

"Sudah yang ke empat kalinya dalam empat tahun ini. Sebelumnya, alat elektronik yang ada di sekolah, printer, laptop, raib dimaling," ungkap Suryani.

Pelaku yang belum diketahui jumlahnya itu, masuk melalui jendela dengan merusak dan menycokel kunci.

"Lewat jendela, mencokel dan merusak kunci. Namun, untuk ke kantin sekolah dia merusak pintu mushola," jelasnya.

Sementara, kondisi ruang kantor SDN Sumurkondang dua, pagi tadi masih berantakan karena diobrak-abrik pelaku. Kejadian di dua sekolah tersebut bukanlah kali pertama terjadi pembobolan. Untuk SDN Curug dua, sudah empat kali kemalingan. Barang elektronik, seperti laptop, printer, dan barang elekronik lainnya raib digondol maling.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral