Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Terinspirasi dari Aksi Mahfud Tolak Jawab Pertanyaan Receh, Ganjar Pakai Jurus Itu di Debat Selanjutnya?

Senin, 22 Januari 2024 - 10:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku terinspirasi dengan cawapresnya Mahfud MD saat debat keempat Pilpres 2024 atau debat khusus cawapres pada Minggu (21/1/2024).

Adapun yang membuatnya terinspirasi adalah saat momen Mahfud menolak menjawab pertanyaan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka karena menilai pertanyaannya kurang berbobot di level akademisi.

“Untuk pertama kali saya kira Pak Mahfud menginspirasi. Ada pertanyaan yang harus dijawab tadi, beliau sampaikan tadi, ini pertanyaan enggak perlu dijawab,” kata Ganjar usai debat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024).

Eks Gubernur Jawa Tengah itu mengagumi keputusan Mahfud yang menolak menjawab pertanyaan tidak penting saat debat berlangsung. Menurut dia, tidak ada salahnya jika menolak menjawab pertanyaan yang tidak berbobot.

“Ya itu menginspirasi saya. Saya melihat, oh iya ya, kadang-kadang pertanyaan itu tidak perlu dijawab’, gitu ya,” ujar Ganjar.

Politikus PDIP itu juga menilai aksi Menko Polhukam dalam debat semalam dapat mengedukasi masyarakat yang menonton.

“Dan beliau sampaikan secara terbuka dan menurut saya itu bagus untuk mengedukasi semuanya dan Pak Mahfud menyampaikan firm betul,” kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral