Gibran Rakabuming.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Komentar Pedas Denny Siregar Lihat Tingkah Gibran Celingak-celinguk 'Mencari Jawaban' Mahfud MD: Gua Kira Dia Kebelet Mau BAB

Senin, 22 Januari 2024 - 14:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari momen Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka meledek Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat debat Cawapres yang dilaksanakan oleh KPU, Senin (22/1/2024)

Sebelumnya, KPU menggelar debat ke-4 yang mempertemukan Cawapres, Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Minggu (21/1/2024) 

Dalam hal ini, tema debat Cawapres mengusung tentang pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.


Aksi tengil Gibran meledek jawaban Mahfud MD dalam debat cawapres yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024).

Dalam debat Cawapres tersebut, ada momen yang menjadi perbincangan hangat publik yakni saat Gibran Rakabuming Raka seolah meledek Mahfud MD.

Dengan menampilkan gesture mencari-cari sesuatu di meja Mahfud MD.

Mulanya, Gibran bertanya kepada Mahfud MD terkait bagaimana mengatasi greenflation. Kemudian, pertanyaan Gibran pun sempat ditegur oleh moderator lantaran istilah tersebut merupakan singkatan. 

Gibran pun akhirnya menjelaskan green inflation yang dimaksud, yakni Green Inflation atau inflasi hijau. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral