Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan..
Sumber :
  • Muhammad Bagas / tim tvOnenews.com

Makin Panas! Anies Komentari Gimmick yang Diperlihatkan Gibran saat Bilang Cari Jawaban Mahfud MD, Putra Jokowi itu Disebut ..

Senin, 22 Januari 2024 - 16:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengomentari Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debatnya banyak menampilkan gimmick, seperti menggunakan istilah asing saat bertanya Muhaimin Iskandar, Senin (22/1/2024)

Sebelumnya, KPU menggelar debat ke-4 yang mempertemukan Cawapres, Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Minggu (21/1/2024) 

Dalam hal ini, tema debat Cawapres mengusung tentang pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.


Cawapres nomor urut 1 Cak Imin dan Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD dalam debat cawapres di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024). (Muhammad Bagas/tvOnenews)

Dalam debat Cawapres tersebut, ada momen yang menjadi perbincangan hangat publik yakni saat Gibran Rakabuming Raka seolah meledek Mahfud MD.

Dengan menampilkan gesture mencari-cari sesuatu di meja Mahfud MD.

Gibran pun meledek dengan bahasa tubuhnya menengok kepala ke kanan dan kiri sembari mencari. 

"Saya lagi nyari jawabannya Prof Mahfud, saya nyari-nyari dimana ini jawabannya? kok gak ketemu jawabannya. Saya tanya masalah inflasi hijau, kok malah menjelaskan ekonomi hijau," kata Gibran. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral