Penilaian jujur Kiky Saputri soal debat Cawapres, sebut Gibran Rakabuming..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Muhammad Bagas tvOne

Penilaian Jujur Kiky Saputri soal Debat Cawapres, Bilang Cak Imin Roasting Prabowo, Gibran Pemaparannya Oke, Mahfud MD Seperti ..

Senin, 22 Januari 2024 - 17:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komika tanah air, Kiky Saputri turut mengomentari soal drama yang terjadi di debat Cawapres 2024, mengulas masing-masing calon wakil presiden Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Sebelumnya, KPU menggelar debat ke-4 yang mempertemukan Cawapres, Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Minggu (21/1/2024) 

Dalam hal ini, tema debat Cawapres mengusung tentang pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.


Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (kanan) menyampaikan pandangannya saat Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). (ANTARA FOTO//M Risyal Hidayat/tom)

Drama dan gimmick di debat Cawapres

Dalam debat Cawapres tersebut, ada momen yang menjadi perbincangan hangat publik yakni saat Gibran Rakabuming Raka seolah meledek Mahfud MD.

Dengan menampilkan gesture mencari-cari sesuatu di meja Mahfud MD.

Gibran pun meledek dengan bahasa tubuhnya menengok kepala ke kanan dan kiri sembari mencari. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
05:14
Viral