Prabowo berfoto bersama Erick Thohir, Boy Thohir, Maruarar Sirait dan AHY.
Sumber :
  • Genta Tenri Mawangi-Antara

Deretan Orang Kaya Penyumbang Ekonomi RI Siap Bantu Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Ada Perusahaan Rokok hingga Wanita Tajir Ini

Selasa, 23 Januari 2024 - 07:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kakak Erick Thohir, yakni Boy Thohir mengatakan deretan orang kaya pemyumbang ekonomi RI siap bantu memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Deretan orang kaya itu adalah mereka yang kemungkinan merupakan sepertiga penyumbang perekonomian RI. Mereka siap membantu memenangkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekali putaran.

Dia mengatakan mengenai deretan orang kaya bakal dukung Prabowo-Giran itu mewakili relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS). Relawan ETAS yang jumlahnya sekitar lebih dari 100 lebih menyampaikan dukungan mereka untuk Prabowo-Gibran di Senayan pada Senin (22/1/2024) malam. 

“Walaupun kami jumlahnya sedikit, tetapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini. Jadi kalau mereka-mereka mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup. Siapa lagi? Pokoknya grup-grup semua ada di sini. Ada Ninin the richest wanita in Indonesia dan semuanya Pak,” kata Boy Thohir soal deretan orang kaya siap bantu pemenangan Prabowo-Gibran. 

Adapun Ninin yang disebut oleh Boy Thohir merujuk pada Ariani Saraswati Subianto. 

Ninin merupakan pengusaha kelapa sawit dan batubara yang masuk dalam daftar orang kaya di Indonesia pada 2021.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral