Istri panglima Ormas Adat Manguni Makasiow Andy Rompas, Nancy Angela Hendriks.
Sumber :
  • Viva

Istri Panglima Adat Manguni Kritik ke Anies karena Serang Prabowo: Masa Pertahanan Negara Dipublikasikan

Senin, 29 Januari 2024 - 13:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Istri panglima Ormas Adat Manguni Makasiow Andy Rompas, Nancy Angela Hendriks ngamuk karena paslon dukungannya Prabowo-Gibran diserang habis oleh Anies dan Ganjar.

Keputusannya memilih Prabowo sebagai calon presiden (capres) yang didukungnya lantaran menurutnya capres lain tidak banyak memahami tentang rahasia negara.

Ia juga menyinggung soal Prabowo di debat capres beberapa lalu yang diminta membuka soal pertahanan negara. Menurutnya hal tersebut adalah perilaku lucu.

"Debat capres yang baru-baru ini bertema pertahanan dan dalam debat itu Bapak Prabowo dipaksa untuk membuka sistem pertahanan dalam waktu 1 menit oleh Anis dan Ganjar. Lucu ya, masa pertahanan negara harus dipublikasikan di depan umum," ujar Nancy Angela, dikutip Viva Senin (29/1/2024).

Istri Andy Rompas itu mengatakan strategi keamanan negata tidak bisa dibuka ditempat umum. Ia bahkan menyebut Anies dan Ganjar tidak berpikir menggunakan otak.

"Nih dengerin telinga kalian dan pakai otak kalian biar pintar. Amerika Serikat mempunyai pangkalan militer di dunia sebanyak 750 dari 80 negara dan Indonesia sudah dikepung oleh pangkalan militer Amerika," jelasnya.

"Jadi pada buka otak ya jangan hanya karena ambisi menghalalkan segala cara. Indonesia baru membuat kendaraan perang mobil Maung itu aja udah menjadi perhatian dunia. Terus apakah rahasia-rahasia pertahanan negara seperti strategi bangsa ini harus dipublikasikan? Mikir," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral