Tangkapan Layar - Wawancara Pemred tvOne Karni Ilyas bersama Mahfud MD.
Sumber :
  • tim tvone

Mahfud MD Buka-Bukaan ke Karni Ilyas Soal Pengunduran Diri Dari Menko Polhukam. Ini Link Live Streamingnya...

Kamis, 1 Februari 2024 - 18:44 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Jelang detik terakhir hari pencoblosan, perseteruan Pilpres 2024 makin panas. Di tengah hebohnya pernyataan Presiden soal aturan kampanye dan pejabat negara boleh berpihak, Menkopohukam Mahfud MD justru memilih jalur politik lain, pamit undur diri dari kursi kabinet.

Alasannya, untuk menjaga agar tak ada konflik kepentingan di tengah riuhnya pemilu saat ini. Akankah ini jadi strategi politik yang tepat bagi pasangan Ganjar-Mahfud? Sementara calon presiden lainnya Prabowo hingga saat ini masih bertahan dengan jabatannya sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia. 

Saksikan dialog selengkapnya, Mahfud MD Blak-blakan! Eksklusif di KARNI ILYAS LIVE malam ini, Kamis (1/2/2024), pukul 20.00 WIB di tvOne.

Dialog Eksklusif KARNI ILYAS LIVE bersama Mahfud MD, dapat juga ditonton di live streaming tvonenews, disini.

Sebelumnya, pada Kamis Sore, Mahfud MD bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Dalam pertemuan itu, Presiden Joko Widodo menerima pengunduran diri Mahfud MD dari jabatan Menko Polhukam. 

"Ya pak Mahfud saya terima, selama ini saya berterima kasih sudah membantu dan saya terbantu. Saya juga minta maaf kalau ada salah-salah," kata Mahfud di Kantor Menko Polhukam, Jakarta Kamis (1//2/2024).

Jokowi, kata Mahfud, menyatakan sangat menghargai keputusan Mahfud untuk mundur dari Kabinet Indonesia Maju yang dipimpinnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral