Tak Hanya Pilpres, Pilgub DKI Jakarta Mulai Memanas, Dharma Pongrekun Mencalonkan Diri.
Sumber :
  • istimewa

Tak Hanya Pilpres, Pilgub DKI Jakarta Mulai Memanas, Dharma Pongrekun Mencalonkan Diri

Sabtu, 3 Februari 2024 - 15:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak hanya Pilpres 2024 yang memanas, kini Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta sudah mulai memanas. 

Pasalnya, Mantan Wakil Kepala BSSN Komjen (Purn) Dharma Pongrekun mendeklarasikan diri maju dalam Pemilu Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

Ia maju melalui jalur independen atau non partai politik. "Hari ini saya deklarasi maju di Pilgub DKI Jakarta 2024 dari jalur independen," kata Dharma Pongrekun, Sabtu (3/2/2024).

Ia yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1988 ini memiliki satu visi yang membawa dirinya ingin bertarung dalam Pemilu Gubernur nanti yakni selamatkan jiwa keluarga. 

Dia berjanji melayani warga DKI."Menjadikan keselamatan dengan melindungi, melayani dan mengayomi jiwa keluarga masyarakat DKI Jakarta sebagai prioritas utama dan hukum tertinggi," kata dia.

Dharma juga menawarkan lima misi yang dimulai dengan memberikan kebebasan kepada warga DKI Jakarta untuk beribadah. Dia memastikan semua umat beragama tidak akan dihambat pihak manapun ketika ibadah.

"Saya akan memastikan setiap orang dapat beribadah secara tenang di mana pun dan kapan pun dan tanpa perlu dihambat oleh pihak mana pun," pungkasnya.
 
Kemudian, misi keduanya, c=berjanji akan mencabut atau memperbaiki kembali semua kebijakan yang tidak pro rakyat. Ketiga memastikan semua pelayanan masyarakat dipermudah sekaligus memangkas akar korupsi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral