Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo beserta istri pada acara debat Capres di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024)..
Sumber :
  • tim tvonenews/Bagas

Yenny Wahid Ungkap Filosofi Ganjar-Mahfud Gunakan Jaket Varsity di Debat Capres Terakhir, Ternyata...

Minggu, 4 Februari 2024 - 19:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, kompak mengenakan jaket varsity hitam saat menghadiri debat kelima Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Jakarta Convention Center, Minggu (4/2/2024).

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Yenny Wahid menyebutkan, jaket varsity hitam ini melambangkan inklusivitas bahwa bagi pasangan Ganjar dan Mahfud semua orang warga Indonesia apapun latar belakangnya, apapun latar belakang agamanya, sukunya, etnisnya, dan lain sebagainya.

"saya dengar bahwa ini memang melambangkan desainer dari jaket ini melambangkan inklusivitas bahwa bagi pasangan Ganjar dan Mahfud semua orang warga Indonesia apapun latar belakang,” jelas Yenny.

Karaniya menambahkan, jaket varsity termasuk juga teman-teman difabel itu berhak mendapatkan pelakuan yang setara oleh negara, berhak mendapatkan perlindungan, berhak mendapatkan hak-haknya, berhak mendapatkan kesempatan untuk sejahtera. 

Seperti jaket bomber yang dikenakan Ganjar pada debat ketiga pilpres, jaket varsity yang dikenakan hari ini juga ditempeli patch yang menggambarkan program-program Ganjar-Mahfud.

Adapun jaket yang dikenakan oleh Ganjar-Mahfud hari ini merupakan produk jenama asal Bandung, Raw Type Riot.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral