Ilustrasi Pusat Perbelanja.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Hadirkan Konsep Baru, Rasakan Sensasi Makanan Khas Korea hingga Produk-produk Segar dan Berkualitas

Senin, 5 Februari 2024 - 15:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Hadirkan konsep baru, pengunjung dapat merasakan makanan khas Korea Selatan hingga menikmati produk-produk segar dengan kualitas yang tinggi.

Pantauan tim tvOnenews di lokasi pada Minggu (4/2/2024), grand re-launch LOTTE Mart Gandaria City hadirkan konsep baru dengan tampilan yang lebih modern dan trendy.

Mr Song Yang Hyun mengatakan, “Industri ritel modern di Indonesia saat ini berkembang pesat. Saat ini, untuk dapat memenangkan pasar, kita dituntut tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tetapi juga menciptakan pengalaman baru untuk para pelanggan."

"Oleh karena itu di tahun 2024 ini kami mengumumkan bahwa akan memperkenalkan konsep masa depan dari LOTTE Mart, yang dimulai dengan toko yang berada di Gandaria City Mall," jelas Song Yang Hyun Minggu (4/2/2024).

Dalam acara kemarin juga menunjukkan tentang adanya penawaran baru yang hadirkan berupa makanan khas negeri ginseng.

"Tidak hanya menawarkan produk-produk yang segar dan berkualitas tinggi, tapi kami juga menambahkan area makan dan berkumpul untuk para pelanggan. Kami menawarkan berbagai macam hidangan lezat khususnya yang berasal dari Korea."

"Kalian dapat menemukan berbagai macam jenis hidangan korea yang popular di area Yorihada Kitchen, di area tersebut terdapat hidangan seperti Gimbab, Tteokbokki, Odeng, Pajeon dan masih banyak lagi. Hidangan tersebut dibuat dengan resep asli dari Korea oleh Head Chef kami yang terkenal yaitu Kang Reo (Mantan Juri Master Chef Korea),“ lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral