Surya Paloh dan Anies Baswedan di Manado.
Sumber :
  • Timnas AMIN

Surya Paloh Puji Kelihaian Anies Baswedan Saat Debat Capres Terakhir: Impresif Sekali

Senin, 5 Februari 2024 - 15:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh memuji penampilan calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan pada malam debat capres terakhir kemarin.

Surya Paloh mengkalim bahwa kemampuan Anies dalam debat tidak perlu diragukan lagi.

"Saya impresif sekali dengan memang dari sejak awal saya memiliki satu rasa keyakinan penuh, itu bukan hal yang terlalu berat bagi seorang Anies Baswedan dalam perdebatan seperti itu," ujar dia, saat menemani Anies kampanye di Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2/2024).

Pengusaha ternama ini pun berharap gagasan dan pesan yang disampaikan oleh Anies pada panggung debat kemarin dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

"Barangkali pesan-pesan moral yang terus berlangsung di dalam kampanye-kampanye yang kita laksanakan ini akan bisa memberikan sesuatu yang berarti sebagai proses pendidikan politik untuk menghadapi pemilu kita seperti apa yang kita harapkan bersama," jelas dia.

"Pemilu yang bersih, beradab, berkeadilan, dan tidak terintervensi oleh para pihak mana pun juga. Ini harapan kita, kalau pun ada barangkali hal-hal yang tidak pas dalam perjalanan selama ini, saya pikir waktunya sekarang ini untuk segera mengakhiri itu," sambung dia.

Surya Paloh mengajak seluruh pihak untuk saling berangkulan, menjabat tangan bersama, menghadapi pemilu sebagai kemenangan bersama untuk bangsa Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral