SBY, Gibran dan AHY.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

Berkunjung ke Cikeas, Gibran Dapat Wejangan Khusus dari SBY

Senin, 5 Februari 2024 - 16:46 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Cikeas, Bogor, pada Senin (5/2/2024) pagi.

Gibran mengaku mendapat wejangan khusus ketika bertemu SBY. Dia menjelaskan pesan tersebut terkait masa depan bangsa Indonesia dan evaluasi terhadap dirinya.

“Kami senang sekali mendapatkan banyak masukan-masukan evaluasi,” kata Gibran di kediaman SBY.

Putra sulung dari Presiden Jokowi itu pun kemudian mengungkapkan isi pesan SBY. Kata Gibran, SBY menyampaikan bahwa ke depannya akan semakin banyak tantangan yang akan dihadapi Indonesia. Untuk itu, semua pihak harus bersatu agar bisa menghadapinya.

“Ya terkait tantangan global ke depan, masalah pertumbuhan ekonomi, tantangannya banyak, tapi saya yakin jika semua tokoh bersatu kita bisa menghadapi,” beber Gibran.

Di sisi lain, dia juga mengatakan bahwa SBY menceritakan pengalamannya ketika turun gunung ikut kampanye Partai Demokrat serta Prabowo-Gibran.

“Yang paling penting tadi adalah bagaimana Pak SBY seorang tokoh berkenan untuk turun gunung terutama di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan daerah sekitarnya. Ini luar biasa sekali menambah semangat untuk kami,” tandasnya. (saa/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral