60 Perawat Indonesia Masuk Singapura, Menaker Singapura Sampaikan Ini ke Ida Fauziyah.
Sumber :
  • Dok.Kemnaker

60 Perawat Indonesia Masuk Singapura, Menaker Tan See Leng Sampaikan Ini ke Ida Fauziyah 

Selasa, 6 Februari 2024 - 18:54 WIB

Singapura, tvonenews.com - Selama tahun 2023 sebanyak 60 orang Health Care Assistant atau perawat telah masuk ke Singapura. 

Kemudian pada tahun 2024 ini juga dipersiapkan pengiriman Enrolled Nurse dan Registered Nurse yang telah berhasil lulus Singapore Nursing Board (SNB) Exam yang diadakan di Jakarta. 

Menteri Tenaga Kerja Singapura, Tan See Leng, mengatakan bahwa Pemerintah Singapura membuka peluang bagi pekerja perawat Indonesia untuk bekerja di Singapura.

"Perawat asal Indonesia ini bagus dan juga sangat membantu di mana jumlah pasien Indonesia cukup banyak di beberapa Rumah Sakit di Singapura," ucap Tan See Leng, di hadapan Menaker Ida Fauziyah, di Singapura, Senin (5/2/2024).

Pada kesempatan itu, Menaker Ida Fauziyah mengapresiasi Pemerintah Singapura atas kebijakannya yang menerima perawat Indonesia untuk bekerja di rumah sakit dan fasilitas kesehatan Singapura.

"Kami berharap kesempatan ini tetap terbuka, sehingga dapat mengisi kebutuhan Singapura terhadap pekerja sektor kesehatan, seiring dengan meningkatnya penduduk usia lanjut di Singapura," ucap Menaker.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral