Viral Video Ahok Ngegas Sebut Jokowi dan Gibran Tidak Bisa Kerja.
Sumber :
  • TikTok @halim_tambari

Ahok Sebut Prabowo Subianto Emosional, Wakil Ketua TKN Singgung Jejak Digital Maki-maki Rakyat Jakarta

Rabu, 7 Februari 2024 - 01:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengingatkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok soal jejak digital sifat emosionalnya saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman merespons sindiran Ahok yang menyebut Prabowo Subianto emosional.

Menurut Habiburokhman, Ahok terekam jelas lebih emosional daripada Prabowo Subianto.

"Ya, pasti lebih emosional Ahok daripada Pak Prabowo. Saya ingat ya dulu rangkaian kemarahan yang dia (Ahok) semburkan ketika beliau ada di posisi gubernur pada rakyat-rakyat kecil. Ya, kan, maki-maki rakyat itu kan jejak digitalnya ada," kata Habiburokhman di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Habiburokhman mengaku seusai pernyataan Ahok tersebut, pihaknya yakin tidak akan memengaruhi elektabilitas Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Sebab, dia menyinggung peran Ahok selama ini disukai sejumlah masyarakat, karena sosok Presiden Jokowi. Hal itu terjadi saat Jokowi berpasangan dengan Ahok sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Siapa sih yang mau dengar Ahok sekarang? Dulu kan beliau (Ahok) mau didukung masyarakat karena duetnya Pak Jokowi, ada bersama Pak Jokowi. Ketika sekarang beliau men-challange menyebarkan informasi tidak baik terhadap Pak Jokowi, saya pikir masyarakat yang dulu mendukungnya akan antipati," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral